Sudah siap menyambut game canggih terbaru di ujung tahun 2011 ini? Atau bahkan mempersiapkan diri untuk game PC yang akan segera hadir di awal tahun 2012? Hati-hati! Pastikan peralatan PC Anda sudah siap untuk menghadapinya. Jika tidak, bisa jadi Anda akan kecewa karena game tidak berjalan dengan lancar.


Graphics Card untuk Gaming Lebih Nyaman
Prosesor untuk gaming secara serius sudah tidak susah untuk dicari. Prosesor seperti Intel Core i3 2100 yang harganya terjangkau, sudah cukup untuk menghadapi game terbaru dan terberat. Masalahnya, Anda masih membutuhkan graphics card yang mumpuni. Ya, dari hasil pengujian yang ekstensif, ternyata menggunakan VGA terintegrasi saja belum cukup untuk memperoleh kenyamanan bermain game 3D terbaru dengan sempurna.

Dari sisi NVIDIA, sudah tersedia beragam jenis graphics card yang bisa mendukung game terbaru seperti Skyrim, Battlefield 3, Borderlands 2, NFS The Run, Mass Effect 3, Max Payne 3, Diablo 3 dan Batman Arkham City DX 11. Mulai dari feature DirectX 11 hingga PhysX dapat dijalankan dengan baik. Feature semacam inilah yang bisa membuat game tampil realistis. Semuanya bisa ditemukan pada graphics card NVIDIA terbaru.

Pilih GPU yang Tepat
Untuk bermain game 3D terbaru, tentu saja pilihan GPU akan bergantung juga pada tingkat pilihan kualitas gambar dan resolusi monitor. Semakin tinggi tingkat kualitas dan resolusi yang diinginkan, makin tinggi pula spesifikasi GPU yang dibutuhkan. Oleh sebab itu, NVIDIA menyediakan beragam jenis GPU berteknologi terkini yang harganya tentu bervariasi juga. Mulai dari versi yang terjangkau, hingga ke jenis yang bisa memuaskan kebutuhan gamer paling kritis sekalipun.

Berikut adalah pilihan GPU NVIDIA berdasarkan tingkat detail dan kenyamanan bermain game yang Anda butuhkan:



GeForce GTX 550 Ti adalah pilihan ekonomis untuk memainkan game pada resolusi 1366x768 yang umum digunakan pada monitor 18.5”. Anda bisa menikmati game terbaru dengan level detail menengah hingga tinggi.


GeForce GTX 560 dan 560 Ti adalah pilihan paling pas untuk gamer. Harganya yang tidak terlampau tinggi dan kemampuannya yang tinggi membuatnya pas untuk memperoleh kualitas game maksimum pada monitor 18.5” (1366x768), atau bahkan kualitas tinggi pada monitor di atas 20” beresolusi 1920x1080.


GeForce GTX 570 bisa digolongkan pada pilihan kelas atas. Padukan graphics card ini dengan monitor 20” ke atas bersolusi 1920x1080 dan Anda dapat bermain game dengan kualitas gambar tinggi, bahkan tertinggi.


GeForce GTX 580 adalah pilihan single GPU terbaik NVIDIA saat ini. Anda bisa memperoleh pengalaman gaming terbaik dengan kualitas gambar maksimum saat menggunakannya dengan monitor Full HD. Anda bahkan dapat mengguanakan 3D menggunakan monitor 3D dan kacamata 3D stereo untuk menikmati pengalaman gaming yang lebih nyata.

Konfigurasi SLI atau perpaduan beberapa graphics card NVIDIA (contoh: 2 card GTX 580) sudah tentu menjadi pilihan paling tinggi untuk memperoleh kenyamanan gaming ekstra tinggi. Anda bahkan bisa menggunakan 3 monitor 3D yang dipadukan dengan kacamata 3D khusus untuk memperoleh efek yang lebih dahsyat lagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 My Katsu / Template by : Urang-kurai