Kali ini !! saya akan memberikan file untuk Anda yang sangat sebel ... apabila saat anda sedang asik-asik Browsing, Facebookan, Twitteran, Nonton YouTUbe, Blogging kemudian jaringan internet anda di Cut (Dipotong) oleh server lain yang ingin memakai sinyal mu ..

Caranya gampang .. anda tinggal download File ini yang bernama : anti net cut ..

 download link Anti Net Cut :
http://www.mediafire.com/?f8yw2jt3o41te7z
password : ilmu-edo

namun biasanya tak banyak orang yang menggunakan Anti Net Cut ini .. disini saya akan memberikan tutor kepada kalian :
1). Cek ARP (Address Resolution Protokol):

  • Buka *cmd (command prompt) pada startmenu> run_
  • Ketik arp -a, untuk meilhat IP router dan akan terlihat 1 ip router, jika terlihat lebih dari satu ubah niat Anda untuk surfing karena protokol tidak encrypt seperti FTP dan HTTP login untuk menghindari hacker usil.
  • Untuk mengidentifikasi arp ip yang muncul ketikan perintah, tracert domain.com
2). Ubah alamat IP address. Karena Netcut me-listing IP addres di dalam jaringan, maka Anda harus mengganti alamat IP. Disarankan Anda mengubah IP ke IP server atau gateway* yang dekat untuk mengelabui si attacker Netcut.
3). Matikan layanan workstation:
  • Run, kemudian ketik services. Msc.
  • Cari layanan workstation
  • Jika sudah ditemukan, klik kanan, properties, klik tombol stop.
4). Ganti hostname atau nama komputer Anda. Hostname yang visible sangat rentan sekali untuk diserang, oleh karena itu disarankan untuk mengganti dengan hostname yang dekat dengan kepentingan jaringan.
  • Gunakan software pembantu /penangkal. Cari software anti Netcut atau Anti Arp, sebelum berselancar untuk pertama kali menghidupkan WiFi /LAN Anda, pastikan Anti Netcut atau AntiARP Anda telah aktif.
5). Serang balik si pengguna attacker Netcut. Karena si pengguna Netcut ini sebagai gateway, banjiri komputer dia dengan ping secara terus menerus dengan mengetikan “ping google.com -t” pada cmd (command prompt) run. cara ini akan membuat komputer pengguna Netcut hang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 My Katsu / Template by : Urang-kurai