FOTO:AFP/Dani PozoAssalamu'alaikum ..
kali ini saya akan memposting berita olahraga
selamat membaca Frend
Madrid - Real Madrid memetik poin penuh di jornada 10 La Liga Primera ketika menjamu Real Zaragoza. Madrid menang 4-0 dengan gol masing-masing dibuat oleh Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Michael Essien, dan Luka Modric.

Di Santiago Bernabeu, Minggu (4/11/2012) dinihari WIB, Madrid mencetak dua gol di masing-masing babak. Di babak pertama Higuain menjebol gawang Zaragoza pada menit 23, disusul gol Di Maria dua menit setelahnya.

Kedudukan 2-0 bertahan cukup lama sampai akhirnya Essien menambah keunggulan 'Si Putih' pada menit 89. Modric kemudian menutup kemenangan timnya dengan golnya di injury time.

Dengan tambahan tiga angka, Madrid kini mengoleksi 20 poin dari 10 pertandingan untuk duduk di posisi tiga klasemen sementara La Liga, menggeser Malaga yang sebelumnya kalah 1-2 dari Rayo Vallecano. Madrid sejauh ini masih tertinggal delapan poin dari sang seteru berat, Barcelona, yang bertengger di pucuk klasemen.

Jalannya Pertandingan

Kesigapan Casillas di bawah gawang Madrid diuji pada menit 20. Postiga mengecoh Pepe sebelum melepaskan tembakan yang masih bisa diantisipasi Casillas.

Madrid memimpin saat laga memasuki menit ke-23. Diawali dari sepak pojok yang diambil Modric, bola kemudian ditanduk Albiol meski masih bisa dihalau kiper Roberto. Higuain lantas menyambut bola rebound untuk mengubah kedudukan.

Dua menit berselang, Madrid menambah keunggulan. Di Maria melepaskan dua tembakan yang bisa dihadang Roberto pada kesempatan pertama, tetapi tidak untuk kesempatan yang kedua. Madrid unggul 2-0.

Madrid terus mengancam, kali ini melalui Ronaldo pada menit 27. Mendapat ruang tembak, ia melepaskan tembakan keras meski arahnya belum tepat sasaran.

Pada menit 57, Zaragoza mengancam gawang Madrid lewat Rodriguez. Lagi-lagi masih ada Casillas yang mampu mengawal gawangnya dengan baik dan mematahkan peluang dari pemain tim lawan.

Peluang emas lain dicatatkan Zaragoza pada menit 65. Dari luar kotak penalti, Jose Mari menyepak keras-keras si kulit bundar yang lantas mengarah deras ke gawang Madrid. Casillas melompat tapi tak bisa menghentikan bola yang kemudian menghantam mistar gawang Madrid.

Gawang Madrid digetarkan Postiga pada menit 68. Menerima bola lambung, ia mengendalikannya dengan baik sebelum mengirimnya ke dalam gawang. Namun, gol itu dianulir karena Postiga dinyatakan sudah terjebak offside.

Enam menit menjelang bubaran, Madrid mendapat tendangan bebas tak jauh dari tepi kotak penalti. Ronaldo mengambilnya dan menendang si kulit bundar yang lalu melaju kencang ke gawang Zaragoza. Roberto berusaha menepis, sebelum bola akhirnya menghantam keras mistar.

Madrid akhirnya menambah gol pada menit 89. Dari serangan cepat, Benzema melepaskan umpan untuk kemudian disambar oleh tendangan keras Essien.

Di menit injury time, Madrid menambah satu gol lagi. Diawali dari kemelut di depan gawang Zaragoza, bola liar kemudian disepak Modric dari luar kotak penalti untuk menjadikan Madrid unggul 4-0.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas, Pepe, Ramos, Ronaldo, Oezil, Essien, Arbeloa (Nacho 82'), Albiol, Modric, Higuain (Benzema 70'), Di Maria (Callejon 73').

Real Zaragoza: Roberto, Movilla, Alvaro, Postiga (Aranda 79'), Apono, Montanes, Jose Mari (Romaric 87'), Loovens, Sapunaru, Abraham, V.Rodriguez (Alamo 75') ,,


Https://www/ilmu-edo.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2012 My Katsu / Template by : Urang-kurai